Wednesday, January 9, 2008

Sejarah, Visi dan Misi

Sejarah
Berawal dari ngelamun akhirnya saya melahirkan (kaya ibu aza yah) blog yang saya kasih nama situsgede.blogspot.com disinilah saya berbagi dan menimba ilmu dari teman-teman blogger yang sudah pada ahli... situsgede.blogspot.com berisi macam-macam tutorial dan pengenalan layanan yang ada pada situs besar atau kita sebut situs gede gitu.. seperti google, yahoo, facebook dan masih banyak lagi yang lainya..

Visi
menjadi blog yang bermanfaat bagi teman-teman blogger yang lain..

Misi
Misi situsgede.blogspot.com: membantu teman-teman blogger dalam berbagi ilmu atau informasi, media belajar saya khususnya dan teman2 blogger , berjiwa blogger sejati, profesional dalam disiplin ilmu.

nb: mohon komentarnya N mohom maaf kalau ada kata yang kurang betul atau kurang berkenan.. saya hanyalah blogger yang masih belum pintar and minta dukungan teman2

0 comments:

Post a Comment

 

AddThis

Bookmark and Share

Followers

ToP SiTeS Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal